Sample Gratis Cottage Lait Corps Body Milk Caramel

Sample Gratis Terbaru Januari 2017 - Hai sobat sample gratisku, kali ini kita akan share tentang sample gratis sebuah Body Milk. Sample gratis terbaru ini berlaku sampai tanggal 15 Januari 2016. Produk yang dibagikan berupa Cottage Lait Corps Hydratant Moisturizing Body Milk Caramel yang merupakan merupakan pelembab tubuh dengan aroma karamel, menawarkan kelembaban penuh dan mencegah kekeringan kulit akibat sinar matahari sehingga kulit kembali lembut dan nyaman. Body milk ini tidak menyebabkan kulit menjadi berminyak.

Cara Berpartisipasi:
  1. Like dan Share Informasi ini
  2. Klik halaman penyelenggara di https://goo.gl/bodymilk
  3. Klik register jika belum mempunyai akun, atau klik login jika sudah mempunyai akun.
  4. Isi data profil dengan benar
  5. Centang Sarat dan Ktentuan
  6. Klik Cobain


Syarat dan Ketentuan:

  • Masa penawaran barang ini berlaku dari 27 Desember 2016 sampai dengan 15 Januari 2017. Proses pemilihan reviewer, konfirmasi request dan pengiriman barang berlangsung mulai 16 Januari 2017. Batas akhir pengiriman review untuk barang ini adalah tanggal 3 Februari 2017.
  • Wajib mengisi data diri dan data kontak (alamat email, telepon dan alamat) dengan lengkap dan benar.
  • Penyelenggara akan memilih member untuk mereview produk. Pilihan penyelenggara tidak dapat diganggu gugat.
  • Sample gratis akan dikirim ke alamat sesuai dengan yang diisikan saat pendaftaran. Kesalahan penulisan alamat atau ketidaklengkapan alamat yang mengakibatkan gangguan pada proses pengiriman produk menjadi risiko reviewer terpilih.
  • Reviewer terpilih wajib menuliskan review jujur terhadap produk yang telah dicoba.
  • Informasi dan korespondensi terkait status produk ini akan disampaikan lewat email dan halaman Notifikasi pada profil member. Reviewer terpilih disarankan untuk memeriksa email dan halaman Notifikasi pada profil member secara rutin.
SELAMAT MENCOBA


EmoticonEmoticon